Paket Umroh Rombongan Murah

UTS adalah komunitas Khusus Bagi yang berminat berangkat Umroh dengan biaya Hemat, dan tentukan sendiri kapan Anda akan berangkat.
Jangan Tertipu Lagi


Mengapa umroh uts murah ?

Pertanyaan senada dengan itu banyak sekali ketika kami tawarkan umroh murah bersama komunitas uts atau umroh tiket sendiri.

Kekhawatiran di tipu dan semacamnya adalah wajar karena kejadian beberapa tahun lalu berita gagal berangkat jamaah dari fi**t travel dan travel lain begitu mengganggu masyarakat.

Umroh bareng uts murah karena memang ini umroh semi backpaker, di mana ada sebagian pelayanan selain di tanah suci yang di hilangkan. Sedangkan di tanah suci pelayanan sama persis dengan umroh reguler, jadi ga ada khawatir kececer.


Seperti pelayanan selama perjalanan tidak di dampingi tour leader, tapi akan di gantikan salah seorang dari jamaah yang berangkat.

Titik kumpul nya pun tidak di bandara soekarno hatta, tapi di kuala lumpur atau singapura tergantung dimana promo tiket berada.

Perlengkapan umroh pun di kurangi, UTS hanya memberikan peralatan ibadah saja. Tentu ini mengurangi variabel harga.

Dan yang menjadi kunci utama murahnya umroh bersama uts adalah karena kita menggunakan tiket2 promo sehingga hal ini sangat menekan harga umroh.

Makanya kunci dari ikut program ini adalah kesiapan paspor dan uang buat beli tiket. Harga tiket berubah setiap pembelian. Semakin cepat membeli semakin murah.

Sedangkan pembayaran LA ( Land Arrrangemen ) atau pelayanan selama di tanah suci seperti hotel, makan, pembimbing umroh atau muthowif, ziarah dll dapat dilakukan 30 hari sebelum keberangkatan.


Program ini cocok buat jamaah yang mandiri, berjiwa muda, suka tantangan dan terbiasa travelling.


Segera hubungi kami :



GRAHA ASAR
Jl. Raya Tapos No.17.A, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat 16457
Telp/WA 08161817110

Paket umroh ramadhan murah,paket umroh rombongan murah, umroh murah ramadhan, umroh murah plus turki,umroh murah ramadhan 2019, umroh murah semarang, umroh murah backpacker, cara umroh murah, umroh murah di bulan apa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Umroh Dulu, Bayar Lunas Setelah Berangkat, Mau...??